site stats Ber-murabahah pulsa dan kartu perdana untuk usaha counter Handphone | BMT UMY

Ber-murabahah pulsa dan kartu perdana untuk usaha counter Handphone

//Ber-murabahah pulsa dan kartu perdana untuk usaha counter Handphone

Ber-murabahah pulsa dan kartu perdana untuk usaha counter Handphone

By | 2019-01-28T07:26:15+00:00 January 28th, 2019|murabahah|0 Comments

Beliau adalah entrepreneur muda dari Wonosari Gunungkidul, disaat orang lain se-usianya sibuk bermain-main dan hura-hura beliau bisa mengubah konsep berfikirnya untuk bisa berkembang menjadi lebih baik dari teman se-usianya. Beliau memiliki usaha foto copy, counter pulsa dll.

Alhamdulillah di usianya yang tergolong masih muda beliau sudah memahami transaksi RIBA, beliau paham bahwa usaha yang di mulai dengan RIBA tidak akan di Berkahi Allah Subhana Wa Ta’ala, yang pada akhirnya melalui sebuah proses sehingga beliau mengenal kami dan ingin ber transaksi dengan kami untuk pembiayaan pulsa dan kartu perdana untuk usaha counter Handphone beliau.

Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala melancarkan dan memberkahi usaha beliau dan memberikan inspirasi bagi wirausaha yang lain untuk menyadari bahwa pentingnya suatu keberkahan dalam sebuah usaha. Jazakallahu khoir karena sudah mempercayai BMT UMY sebagai lembaga keuangan syar’i tanpa Riba.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.
(إن الرَّجُلَ لَيُحْرَمُ الرِّزْقَ بِالذَّنْبِ يُصِيبُهُ) رواه أحمد وابن ماجة والحاكم وغيرهم
“Sesungguhnya seseorang dapat saja tercegah dari rizkinya akibat dari dosa yang ia kerjakan” [HR Ahmad, Ibnu Majah, Al-Hakim dll]

Leave A Comment

WhatsApp Hubungi Kami